Pungguk Merindukan Bulan-kah?

Written on 07.33 by Unknown

Mungkin aku memang diciptakan
Hanya untuk memuja
Mengagumi dan
Menyimpan rasa ini
Di palung jiwa yang terdalam

Tapi tak apa
Aku rela

Menjadi biasa saja
Karena tak kuasa
Bersaing dengan mereka
Yang kaya harta di sekolah kita

Tapi tak apa
Aku bisa terima

Meski hanya dipandang sebelah mata
Bahkan, sekedar dilirik pun
Aku tak pernah mengharapkannya
Apalagi mendapat kesempatan
Untuk kau sapa

Tapi tak apa
Aku berkata

Meski kita bertetangga
Rumahku disini
Rumahmu disana
Tapi mengapa hati kita
Tak bisa sedekat jarak rumah kita

Tapi tak apa
Aku ikhlas saja
Karena untuk bertukar sapa
Hanya berani kulakukan
Saat lebaran saja
Itu pun hanya
Beberapa patah kata

Tapi tak apa

Itu cukup membuatku bahagia
Bagiku
Mencintaimu saja
Adalah
Hal yang luar biasa

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar

Sabtu, 10 November 2012

Pungguk Merindukan Bulan-kah?

Mungkin aku memang diciptakan
Hanya untuk memuja
Mengagumi dan
Menyimpan rasa ini
Di palung jiwa yang terdalam

Tapi tak apa
Aku rela

Menjadi biasa saja
Karena tak kuasa
Bersaing dengan mereka
Yang kaya harta di sekolah kita

Tapi tak apa
Aku bisa terima

Meski hanya dipandang sebelah mata
Bahkan, sekedar dilirik pun
Aku tak pernah mengharapkannya
Apalagi mendapat kesempatan
Untuk kau sapa

Tapi tak apa
Aku berkata

Meski kita bertetangga
Rumahku disini
Rumahmu disana
Tapi mengapa hati kita
Tak bisa sedekat jarak rumah kita

Tapi tak apa
Aku ikhlas saja
Karena untuk bertukar sapa
Hanya berani kulakukan
Saat lebaran saja
Itu pun hanya
Beberapa patah kata

Tapi tak apa

Itu cukup membuatku bahagia
Bagiku
Mencintaimu saja
Adalah
Hal yang luar biasa

0 komentar:

Posting Komentar